Tuesday, July 3, 2012

Oasis Bubar..!?




Dunia Rock kembali diguncangkan berita yg heboh. Kali ini grup band asal Inggris Oasis santer terdengar bahwa mereka mutusin untuk bubar. Penyebabnya, dua personel bersaudara Noel dan Liam Gallagher dikabarkan sedang tidak akur.

Tapi, tenang aja, buat para fans Oasis g’ perlu bersedih,ternyata mereka cuman mutusin buat rehat sejenak selama 5 tahun. Bukan bubar….


Sang kakak adik (Noel dan Liam Gallagher) ditengarai sedang berseteru. Ya,, dampak dari perang dingin kedua bersaudara tersebut, Oasis dipastikan bakalan rehat sejenak dari dunia rekaman hingga lima tahun mendatang. Tur musim panas tahun ini mungkin bakalan jadi penampilan terakhir mereka sebelum masuk masa rehat setelah 18 tahun bersama menjalani karir bermusik.

"Kami akan masuk dapur rekaman sekira lima tahun lagi. Sebab, saat ini saya tidak mengerti apa yang Liam lakukan, entah menyesali perpisahan kami atau latihan menyambut Olimpiade London. Saya belum pernah melihat orang joging sesering itu," sindir Noel seperti disitat showbizspy, Rabu (22/4/2009).

Noel juga mengatakan bahwa Liam adalah sosok yang liar, arogan, bahkan suka mengintimidasi.

Memang dikabarkan bahwa kedua bersaudara tersebut sering terlibat perkelahian.
Nah, sekarang tinggal kita tunggu aja 5 tahun lagi, gimana nasib Oasis. Apa mereka tetap eksis dan menelurkan karya-karya yang spektakuler. Atau akan hilang selamanya,,?!?

sumber : okezone

No comments: